Wednesday, May 23, 2018

Review Film Korea Cheese in the Trap




Film ini adalah film Korea yang rilis di Korea tanggal 14 Maret 2018. Film ini dibintangi oleh Park Hae-jin, Oh Yeon-seo, Park Ki-woong dan Yoo In-young. aktor yang membintangi film ini banyak berubah dari aktor yang membintangi versi dramanya. aktor yang membintangi versi dramanya adalah Park Hae-jin, Kim Go-eun, Seo Kang-joon dan Lee Sungkyung. banyak yang bilang bila pemilihan aktor yang membintangi versi film cheese in the trap ini berdasarkan tokoh yang ada dalam webtoon dengan judul yang sama.

pemain film Cheese in the Trap:

Park Hae-jin

Oh Yeon-seo

Park Ki-woong dan Yoo In-young

Sandara Park dan Kim Hyun-jin

Oh Jong-Hyuk dan Moon Ji-yoon

Saat pertama kali film ini diumumkan banyak orang yang bilang kalau pemain yang bermain di film Cheese in the Trap ini sangat mirip dan cocok dengan webtoon Cheese in the Trap. tetapi ada juga yang berkomentar kalau pemain Cheese in the Trap versi film ini terlalu tua untuk ukuran anak kuliahan. penulis setuju dengan komentar bahwa pemain film ini terlalu tua umurnya dan tidak cocok untuk memainkan peran anak kuliahan.

film ini adalah versi film dari drama serta webtoon-nya. bagi penggemar drama serta webtoon pasti sudah tahu alur cerita dari film ini sekali menontonnya. akan tetapi bagi orang yang tidak menonton 2 versi sebelumnya maka akan bingung dengan alur certitanya karena banyak sekali adegan dari drama serta webtoon yang di-skip di film ini. menurut penulis, film ini adalah versi pendek dari drama Cheese in the Trap. banyak dari penonton film yang kecewa dengan alur yang terlalu cepat dan terkesan terburu-buru untuk menyelesaikan semua cerita dalam 16 episode drama menjadi 1 film.

akting pemain film ini juga banyak yang mengkritik karena tidak ada chemistry diantara para pemainnya dibanding pemain Cheese in the Trap versi drama. terutama chemistry diantara kedua pemain utamanya. saat kedua pemain utama akting bersama terasa ada rasa canggung diantara keduanya.

Overall banyak sekali penggemar yang kecewa dengan Cheese in the Trap versi film ini. dari segi pemain, alur cerita dan akting pemainnya. penulis yang sebagai penggemar Cheese in the Trap pun kecewa dengan versi film ini.

Cuplikan film Cheese in The trap:

Yoo Jung dan Hong Seol

Yoo Jung dan Hong Seol

Hong Seol dan Baek In-ho

Hong Seol dan Baek In-ho

Baek In-ho, Hong Seol dan Yoo Jung

Nam Bo-ra bertengkar dengan Oh Young-gon

Baek In-ha

Hong Seol diikuti oleh stalker

Stalker ditangkap oleh Yoo Jung

Adegan terakhir film Cheese in the Trap



No comments:

Post a Comment